Tierney Merasa Kritik Arsenal Dibenarkan

Tierney Merasa Arsenal Pantas Dikritik

Olahraga Sepakbola – Bek Arsenal, Kieran Tierney, mengatakan tim pantas dicemooh oleh pendukung mereka sendiri setelah mengalami kekalahan keempat berturut-turut di Liga Premier di Stadion sepakbola Emirates dalam kekalahan 1-0 melawan Burnley pada hari Minggu.

Dalam pertandingan pertama para penggemar Gunners dapat hadir di kandang mereka sejak Maret setelah pandemi Covid-19, gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-73 membuat tim tuan rumah mereka kalah, dengan kartu merah yang diterima mantan kapten Granit Xhaka membuat tugas mereka di atas lapangan semakin sulit.

Suara ketidakpuasan terdengar dari para penggemar Arsenal setelah peluit akhir, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-15 di Liga Premier dengan hanya empat kemenangan dari 12 pertandingan.

“Ejekan memang layak dilontarkan untuk kami. Mereka datang ke sini dan memberikan dukungan untuk kami.” ucap Tierney setelah pertandingan.

Arsenal mendominasi untuk sebagian besar pertandingan sampai Xhaka diperlihatkan perintah berbaris untuk menyambar tenggorokan Ashley Westwood, tetapi gagal memanfaatkan peluang mereka di depan gawang.

Tierney menolak untuk menyalahkan kartu merah Xhaka karena merugikan Arsenal, tetapi mengakui pencarian mereka untuk tiga poin menjadi jauh lebih sulit setelah otak gelandang Swiss itu memudar.

Dia juga dengan tegas mengatakan klub masih di belakang pelatih Mikel Arteta dan meminta tim untuk mengangkat di pertandingan yang akan datang.

“Sulit untuk mengatakan kartu merah membuat kami kehilangan permainan. Itu akan selalu menjadikan pertandingan berlangsung lebih sulit,” imbuh Tierney.

“Kami tidak menunjukkan kepada manajer apa yang bisa kami lakukan dan seberapa besar kami percaya padanya. ”

“Setiap pertandingan ada tanda-tanda kami melakukan sedikit lebih baik tetapi itu masih belum cukup baik. Di babak pertama kami harus memimpin tetapi kami tidak melakukan itu. ”

“Kerja keras adalah satu-satunya hal yang dapat memperbaiki ini, tidak ada yang lain untuk itu. Tidak ada alasan. Tidak ada yang dapat saya katakan yang akan membuat orang percaya bahwa hal positif akan muncul dari ini.

“Kami beruntung memiliki manajer yang hebat. Kami hanya perlu tampil lebih baik di lapangan.”

Pertandingan Arsenal berikutnya melawan Southampton di Emirates pada hari Rabu.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.