Neymar Sebut Tuhan Menyelamatkannya

Neymar Sebut Tuhan Menyelamatkannya

Berita Sepakbola Terkini – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, memuji intervensi ilahi karena menyelamatkannya dari cedera yang lebih serius setelah klub Ligue 1 itu mengungkapkan masalah pergelangan kakinya tidak seburuk yang diperkirakan.

Penyerang yang berasal dari Brasil itu ditarik dari lapangan sambil menangis di menit akhir kekalahan PSG di liga dari Lyon dengan skor 1 – 0 setelah tantangan yang tidak tepat waktu dari Thiago Mendes, yang mendapatkan kartu merah setelah tinjauan VAR.

Meskipun Neymar terlihat kesakitan saat dibawa dari lapangan, juara Prancis itu mengungkapkan bahwa pemindaian pada cedera pergelangan kakinya menunjukkan keseleo daripada patah tulang.

Pemain yang berusia 28 tahun itu memuji keyakinannya karena membantu meringankan situasi cederanya dan berjanji untuk kembali dari masalah tersebut secepat mungkin.

” Tuhan menyelamatkan saya dari cedera yang lebih buruk dari ini. Sakit, putus asa, ketakutan, kesedihan, operasi, kruk dan kenangan mengerikan lainnya membuatku menangis,” Neymar di Instagram miliknya.

“Saya berharap kedepannya cedera ini bisa secepatnya pulih dan saya bisa kembali secepat mungkin.”

Neymar harus berjuang melawan beberapa masalah cedera serius sepanjang karirnya di PSG, termasuk patah tulang metatarsal terpisah pada 2017-2018 dan 2018-2019 yang membuatnya absen lebih dari 30 pertandingan secara gabungan.

Ayah pemain tersebut, Neymar Sr. yakin putranya tidak mendapatkan perlindungan yang cukup dari wasit di lapangan dan seringkali menjadi korban pemain yang cedera.

“Sampai kapan lagi? Kami telah membicarakan hal ini begitu banyak, kami telah menggarisbawahi ekses kekerasan,” tulis Neymar Sr. di Instagram.

“Mengapa dari awal tidak menghentikannya, dengan pelanggaran pertama, mengapa menunggu hingga pelanggaran selanjutnya?

“Kami tidak mengambil tindakan yang diperlukan sepanjang pertandingan, di mana Neymar mengalami rotasi pelanggaran yang biasa, dan selalu melakukan pelanggaran. ”

“Ini mendorong pemain dan sikap seperti ini. Jika hal semacam ini dibiarkan terus berlanjut, sepak bola akan benar-benar kehilangan banyak pemain. ”

PSG telah merosot ke posisi ketiga dalam klasemen Ligue 1 di belakang Lille dan Lyon, dan akan menghadapi yang pertama pada hari Minggu setelah pertandingan di kandang melawan Lorient pada hari Rabu.

Neymar berharap besar untuk pulih dari cederanya pada waktu yang tepat untuk menghadapi mantan klubnya Barcelona di babak sistem gugur Liga Champions pada bulan Februari.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.