Messi Menghina Ronaldo Dalam Voting FIFA Best Player

Messi Menghina Ronaldo Dalam Voting FIFA Best Player

Info Sepakbola Terkini – Lionel Messi menolak untuk memilih nama Cristiano Ronaldo dalam voting The Best FIFA Men’s Player, sementara itu dia hanya menyebut pemenang akhirnya Robert Lewandowski sebagai pilihan ketiganya untuk penghargaan tersebut.

Lewandowski mengambil hadiah individu tahunan di Zurich setelah diakui oleh mayoritas penggemar, jurnalis, pelatih tim nasional, dan kapten atas musim 2019-2020 yang luar biasa di Bayern Munich.

Pemain penyerang Polandia itu mencetak 55 gol yang mengejutkan dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim lalu, membawa tim Hansi Flick meraih treble Bundesliga, Piala DFB dan Liga Champions yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia mengalahkan persaingan dari Messi dan Ronaldo dalam daftar tiga pemain terakhir, dengan Ronaldo menyangkal gong kedua FIFA dan yang terakhir kehilangan rekor kemenangan ketiga yang memperpanjang rekor.

Badan pengatur sepak bola internasional utama sekarang telah mengumumkan pemungutan suara akhir kepada publik, memberi para pendukung kesempatan untuk mengetahui siapa yang dipilih pemain favorit mereka sebelum upacara pada hari Kamis.

Pemain andalan Juventus, Ronaldo, yang membantu klub memenangkan mahkota Serie A kesembilan berturut-turut musim lalu, memasukkan Lewandowski, Messi dan Kylian Mbappe dalam tiga laga terakhirnya, tetapi secara mengejutkan tidak berada di antara pilihan terakhir rival lamanya itu.

Messi mendukung mantan rekan setimnya di Barca Neymar untuk memenangkan penghargaan dan menempatkan Mbappe di urutan kedua sebelum memberikan anggukan kepada Lewandowski, setelah melihat kedua pria tersebut menginspirasi Paris Saint-Germain ke final Liga Champions pertama mereka.

Keputusan pemain Argentina itu untuk memasukkan dua bintang PSG tampaknya akan menimbulkan sedikit keraguan, mengingat fakta bahwa dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Parc des Princes tahun depan.

Neymar menyatakan keinginan untuk bersatu kembali dengan Messi di Prancis pada awal bulan.

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati permainan bersama dengannya lagi. Dia bisa bermain dalam peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya. Yang pasti, tahun depan kita harus melakukannya. ”

Pemain yang berusia 33 tahun itu mendesak untuk pindah dari Camp Nou di musim panas hanya untuk melakukan pergantian balik atas masa depannya di tengah ancaman perselisihan hukum, tetapi kontraknya saat ini masih akan berakhir pada akhir musim. .

Manchester City dan Inter diperkirakan akan bersaing dengan PSG untuk memperebutkan Messi di bursa transfer, setelah mendengar pemenang enam kali Ballon d’Or itu secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou selama wawancara eksklusif dengan salah satu media pada bulan September lalu.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.