Lampard Berharap Pelatih Inggris Menjadi Inspirasi

Lampard Berharap Pelatih Inggris Menjadi Inspirasi

Berita Sepakbola Terkini – Bos Chelsea, Frank Lampard, berharap kebangkitan manajer Inggris di Liga Premier akan menginspirasi generasi masa depan pelatih lokal.

Di Liga Premier, Sam Allardyce menjadi pelatih kepala Inggris ke-11 saat ia ditunjuk sebagai bos West Brom awal pekan ini.

Itu adalah peningkatan dramatis dari dua tahun lalu, ketika hanya lima manajer papan atas yang berasal dari Inggris.

Lampard adalah salah satu manajer Inggris yang datang ke olahraga sepakbola Liga Premier setelah penunjukannya sebagai bos The Blues pada musim panas 2019.

Timnya akan menghadapi West Ham David Moyes pada hari Senin, dengan pemain Skotlandia itu kembali ke Stadion London pada bulan Desember tahun lalu.

Lampard berkata, kalau kembalinya bos berpengalaman seperti Allardyce dan Moyes ke Liga Premier hanya akan berdampak baik untuk permainan domestik dan semoga pemain yang hampir pensiun akan terinspirasi untuk masuk ke dunia manajemen.

“Di dunia modern, menurutku tidak penting dari mana asalmu,” ucap Lampard.

“Hal yang baik ini adalah Liga Premier di Inggris, beberapa manajer Inggris datang dan melakukannya dengan sangat baik.

“Saya tahu akan ada banyak kerja keras di balik semua itu. Dan jika itu dapat menginspirasi manajer yang lebih muda, atau pemain yang ingin mencoba menjadi manajer, itu adalah hal yang hebat. Sam Allardyce dan David Moyes telah melakukannya dengan baik selama bertahun-tahun. ”

Chelsea masuk ke pertandingan Senin di tempat kedelapan setelah kekalahan beruntun Everton dan Wolves.

Sementara West Ham saat ini berada di urutan ke-10 tetapi bisa melampaui tim Lampard dan menyamakan poin dengan Southampton yang berada di urutan keenam dengan kemenangan di Stamford Bridge.

Lampard mengatakan itu menyoroti pekerjaan bagus yang telah dilakukan Moyes di London timur, mengingat The Hammers diperkirakan oleh banyak orang akan berjuang di awal musim.

“Klub terbaik telah dipimpin olehnya,” sambung Lampard.

“West Ham menunjukkan hasil kerja keras seorang manajer terbaik. Pengamatan orang lain yang berpikir dia perlu menebus dirinya sendiri tidak penting. ”

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.