Iheanacho Dan Ndidi Antarkan Leicester Ke Liga Europa

Iheanacho Dan Ndidi Antarkan Leicester Ke Liga Europa

Info Sepakbola Terkini – Kelechi Iheanacho dan Wilfred Ndidi tampil saat Leicester City mengamankan kemenangan 2 – 0 atas AEK Athens pada Kamis malam untuk mengamankan posisi mereka di babak sistem gugur Liga Europa.

Iheanacho mendapatkan tempat untuk penampilan keenamnya di kompetisi Eropa dan mempelopori serangan Foxes.

Penyerang tengah Super Eagles itu memberikan catatan bagus tentang dirinya dalam pertemuan itu, meskipun ia tidak bisa menambah tiga golnya di turnamen.

Nddi membuat penampilan kelimanya di semua kompetisi untuk pasukan Brendan Rodgers musim ini dan membantu mereka menjaga clean sheet.

Pemain gelandang yang berusia 23 tahun itu baru saja kembali dari cedera pangkal paha yang membuatnya sempat absen sedari bulan September.

Ndidi menjadi starter di lini tengah untuk Leicester bersama Dennis Praet, Youri Tielemans, Cengiz Under dan Harvey Barnes.

Cengiz Under menempatkan The Foxes di depan pada menit ke 12 pada pertemuan tersebut, melepaskan tendangan voli yang bagus.

Barnes menggandakan keunggulan tim King Power Stadium pada menit ke 25 yang terbukti sangat vital karena gol tersebut memastikan kemenangan The Foxes.

Babak kedua berlanjut dengan cara yang sama, dengan Leicester mendominasi proses tetapi tidak bisa menambah keunggulan mereka.

Kemenangan tersebut memastikan tempat tim sepakbola Liga Inggris itu di putaran berikutnya turnamen setelah finis di puncak Grup G dengan 13 poin lewat enam pertandingan.

Ndidi tampil selama 63 menit sebelum digantikan oleh Nampalys Mendy dan melakukan satu tekel dan tiga intersepsi selama 61 kali kesempatan untuk menyentuh bola.

Sementara itu, Iheanacho melakukan 28 sentuhan pada bola, melakukan satu tembakan, membuat satu umpan kunci sebelum memberi jalan bagi Ayoze Perez pada menit ke 67.

Penyerang tengah itu kini telah tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk Leicester City musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Pemain internasional Nigeria itu diharapkan akan berparade lagi ketika Leicester menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan berikutnya yang akan berlangsung pada 13 Desember.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.