Barca Tunjukkan Performa Terbaik Menundukkan Sociedad

Barca Tunjukkan Performa Terbaik Menundukkan Sociedad

Seputar Sepakbola – Jordi Alba merasa Barcelona telah memperlihatkan performanya yang terbaik di tahun 2020 ini dalam kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2 – 1.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Selasa tersebut, The Catalans tertinggal dari gol yang diciptakan oleh Willian Jose di stadion sepakbola Camp Nou setelah mendominasi 25 menit pembukaan tanpa mengelola tembakan yang tepat sasaran.

Namun, mereka merespons dengan baik, Alba mencetak gol penyeimbang yang bagus sebelum membuat Frenkie de Jong menjadikan skor 2-1 sebelum jeda.

Real Sociedad membaik setelah turun minum, membatasi Barca menjadi hanya 38,6 persen setelah tuan rumah menikmati dua pertiga penguasaan bola di babak pertama, tetapi satu-satunya penyelamatan Marc-Andre ter Stegen datang terlambat ketika ia memblokir upaya dari Alexander Isak.

Barca, yang telah mengalahkan Sociedad 23 kali berturut-turut dalam pertandingan liga kandang, sekarang terpaut enam poin dari puncak klasemen berkat kemenangan liga berturut-turut pertama mereka sejak 1 Oktober.

Alba merasa babak pertama adalah penampilan terkuat Barca di tahun 2020, bahkan jika dia dengan sederhana mengatakan bahwa ada elemen keberuntungan untuk penyeimbangnya yang tegas.

“Itu menjadi sebuah pertandingan yang terbaik untuk tahun ini,” imbuh dia.

“Sikap dan perjuangan yang sudah ditunjukkan tim membuat saya senang. Motivasinya besar dan kami terus mendaki [klasemen].

“Mereka mengubah cara bermain mereka. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan salah satu tim terbaik di La Liga.

“Saya mendapatkan lebih banyak kegembiraan dengan memberi assist. Anda mencetak satu dari seratus dari jenis tembakan itu. Saya beruntung.

“Kami mencetak gol secepat mungkin setelah mereka mendapatkan gol mereka dan tim memainkan pertandingan yang hebat. Kami melihat Barca yang hebat, yang berjuang untuk setiap bola.”

Keunggulan Barca berada di bawah ancaman ketika Isak melesat ke gawang hanya untuk Pedri membuat tantangan krusial, remaja kemudian bertabrakan keras dengan tiang karena masalahnya.

Itu adalah momen yang menyimpulkan kekuatan Barca di bawah tekanan di babak kedua karena mereka hanya menyebabkan kekalahan liga kedua musim ini di sisi Imanol.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.