Awoniyi Mencetak Gol Untuk Union Berlin

Awoniyi Mencetak Gol Untuk Union Berlin

Info Sepakbola Terkini – Taiwo Awoniyi mencetak gol saat Union Berlin bermain imbang dengan skor 2 – 2 melawan VfB Stuttgart dalam pertandingan Bundesliga hari Selasa.

The Iron Ones tampaknya sedang menuju kemenangan tandang yang terkenal di stadion sepakbola Mercedes-Benz Arena, tetapi tuan rumah membalas pada tahap penutupan permainan untuk memastikan poin dibagikan.

Masih segar dari hasil imbang 1 – 1 pada laga hari Sabtu melawan juara bertahan Eropa Bayern Munich, tim Urs Fischer memulai laga melawan Stuttgart dengan gemilang dengan memimpin pada menit keempat.

Setelah tekel keras dari Konstantinos Mavropanos terhadap pemain Union Berlin yang menarik perhatian wasit Sascha Stegemann, tim tamu mendapatkan tendangan bebas yang dilakukan oleh Christopher Trimmel dan disundul oleh Marvin Friedrich.

Stuttgart tampil lebih kuat setelah defisit, namun, kehancuran utama mereka adalah kegagalan mereka untuk mengubah peluang mencetak gol yang mereka ciptakan.

Namun, peluang mereka untuk memetik semua poin maksimum mengalami kemunduran besar karena Awoniyi membuat tim tamu unggul dua gol.

Dibiarkan tanpa tanda di area gawang tuan rumah, penyerang pinjaman Liverpool itu mencetak gol dari posisi yang sulit saat ia melompat tinggi untuk menyambung dengan umpan silang dari Christopher Lenz untuk mengirim bola ke sisi kanan tiang Gregor Kobel.

Dengan tim Pellegrino Matarazzo tampak mati dan terkubur, mereka melakukan comeback tak terduga.

Sasa Kalajdzic memperkecil ketertinggalan tuan rumah pada menit ke-85 – lima menit setelah menggantikan Marc-Oliver Kempf. Striker Austria itu menyundul tendangan sudut Philipp Klement melewati kiper Andreas Luthe.

Kembalinya selesai di tahap penutupan dengan Kalajdzic melengkapi dua golnya dengan penyelesaian yang hebat saat bek Union Berlin meraba-raba umpan silang Daniel Didavi.

Awoniyi beraksi dari awal hingga akhir untuk timnya sedangkan rekan senegaranya Anthony Ujah tidak dipilih untuk laga tersebut.

Untuk tuan rumah, penyerang DR Kongo Silas Wamangituka menyaksikan setiap menit aksi sementara striker Guinea Momo Cisse tidak membuat keputusan manajer Matarazzo untuk pertandingan tersebut.

Hasil pertandingan ini membuat Stuttgart menempati posisi ketujuh Bundesliga setelah mengumpulkan 18 poin dari 12 outing pada kampanye 2020-21, sedangkan Union Berlin berada di urutan keenam dengan jumlah poin yang sama meski dengan selisih gol yang lebih unggul.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.