Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester

Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester

Berita Sepakbola Terbaru – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol 10 menit setelah pulih dari cedera pada hari Rabu, tetapi untuk laga derby Manchester hari Sabtu Pep Guardiola melarangnya.

Pemain Argentina itu melewatkan awal musim setelah menjalani operasi lutut di musim panas dan menderita kemunduran lebih lanjut dengan cedera hamstring tak lama setelah comeback.

Setelah meningkatkan latihannya dengan tim utama, Aguero menjadi pemain pengganti pada menit ke-67 melawan Marseille dan mencetak gol kedua dari jarak dekat untuk tuan rumah dalam kemenangan 3 – 0 mereka untuk menutup penyisihan grup sepakbola Liga Champions.

“Nalurinya untuk mencetak gol akan selalu ada, dia menjalani tiga atau empat sesi latihan, reaksinya bagus. Dia bermain 25 menit dan mencetak gol tapi itu dilakukan secara bertahap.” ucap Guardiola usai pertandingan.

“Yang terpenting adalah reaksinya pada hari selanjutnya.”

Tetapi ditanya apakah Aguero memiliki peluang untuk memulai pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford, Guardiola dengan tegas menjawab kalau itu tidak mungkin.

Aguero kini telah mencetak 41 gol Liga Champions untuk menyamai Neymar PSG sebagai pencetak gol Amerika Selatan kedua teratas dalam kompetisi di belakang Barcelona Lionel Messi dengan 118 gol.

Penandatanganan musim panas Ferran Torres memulai pertandingan sebagai pemain nomor 9 City dan meskipun sebagai pemain sayap, pemain Spanyol itu membuat rekor sendiri sebagai pencetak gol.

Pemain yang berusia 20 tahun itu mencetak gol pembuka untuk menambah jumlah golnya menjadi lima gol dari enam pertandingan grup City, setelah juga mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya di Eropa sebelum meninggalkan Valencia.

Legenda Real Madrid Raul adalah satu-satunya pemain Spanyol yang mencetak lebih banyak gol Liga Champions sebelum berusia 21 tahun.

Penampilan Torres memberi Guardiola sejumlah opsi menjelang perjalanan ke Old Trafford, di mana tekanan akan dirasakan oleh bos United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah timnya tersingkir dari Liga Champions.

“Saya sangat senang dengan cara kami bermain di semua pertandingan tanpa kecuali,” sambung Guardiola tentang Liga Champions.

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.